VRITIMES
ID
Raise It With Press Release
TechnologyCommerce / LifestyleFood / BeverageEducationReal Estate / Architecture
press release

/ Temui 3 perusahaan rintisan terpilih di program akselerator JICA NINJA 2022!

Temui 3 perusahaan rintisan terpilih di program akselerator JICA NINJA 2022!

ANGIN

18 November 2022 — Setelah tiga minggu proses seleksi, tiga dari 200 perusahaan rintisan telah terpilih. Kami dengan senang hati mengumumkan Bell Society, CarbonEthics, dan Surplus sebagai tiga perusahaan rintisan terpilih untuk bergabung dengan JICA NINJA Accelerator Program 2022! Kami sangat senang bisa bekerja dengan mereka dan menyaksikan mereka berakselerasi dan terhubung dengan ekosistem.

Perusahaan rintisan ini akan menerima sesi mentoring yang disesuaikan mulai November 2022 dan menghadiri Demo Day untuk investor lokal, regional, dan Jepang yang dikuratori pada Februari 2023 di Jakarta dan Jepang. Perusahaan rintisan terpilih tersebut berkontribusi pada pengelolaan limbah dan area emisi rendah karbon.

Bell Society

Bell Society mengembangkan dan memproduksi kulit biomaterial dengan mengubah limbah kulit kopi, sekam, dan ampas kopi. Kulit digunakan sebagai bahan tas, sepatu, waller. Bell Society memperoleh kopi dan sampah organik dari kafe, restoran, dan langsung dari koperasi petani kopi. Rencana pertumbuhan mereka akan mencakup skala dan distribusi global untuk menjadi merek global dan memiliki kolaborasi di seluruh dunia dalam 2 tahun ke depan.

CarbonEthics

CarbonEthics mendukung institusi dan individu dalam aksi iklim melalui perhitungan karbon dan penyerapan karbon melalui konservasi mangrove berbasis masyarakat. CarbonEthics berencana untuk memasuki pasar kredit karbon global dengan menyediakan proyek karbon terverifikasi dan memperluas cakupannya dari hanya ekosistem karbon biru ke solusi iklim berbasis alam yang lebih luas.

Surplus Indonesia

Surplus Indonesia adalah pasar berbasis aplikasi seluler untuk pedagang makanan supaya dapat menjual produk berlebih dengan harga diskon, menghasilkan pendapatan dari produk berlebih, dan mengurangi biaya pengelolaan limbah, sementara juga memungkinkan konsumen untuk menemukan makanan berkualitas baik dan dapat dimakan dengan harga terjangkau. Surplus Indonesia bertujuan untuk meningkatkan strategi B2C dan B2B mereka serta memperluas operasi.

Tentang Program Akselerator NINJA JICA 2022

Japan International Cooperation Agency (JICA), bermitra dengan ANGIN, berkomitmen untuk meningkatkan ekosistem kewirausahaan yang berdampak di Indonesia melalui program akselerator NINJA (Next Innovation with Japan) 2022. Inisiatif yang sangat selektif ini bertujuan untuk mendukung dan melengkapi perusahaan rintisan Indonesia yang berpengaruh untuk menghadapi daftar investor yang dikurasi, memperluas peluang kemitraan, dan meraih dukungan finansial.


Artikel ini ditulis oleh Ignatia Kristianti, Communication Officer ANGIN. 

Narahubung: aisha@angin.id, Partner Engagement Lead ANGIN.


Categories
Logistics / Warehouse / CargoMobile appEnvironment / SGDs / RecyclingCoaching / Mentoring / Consultation

Other Press Release
School / University
Latih 130.000 Students Hingga Tahun 2022, BINAR Optimis Indonesia Jadi Digital Talent Hub Dunia
ANGIN
Apr 14, 2023

Shoes / Bags
Dukungan JICA terhadap Ekosistem Wirausaha Indonesia: 3 Cohort Program NINJA 2022 Telah Merilis Impact Report!
ANGIN
Mar 29, 2023

Shoes / Bags
JICA Dukung NINJA 2022 Indonesian Cohort untuk Diperkenalkan di Jepang!
ANGIN
Feb 17, 2023

Shoes / Bags
JICA NINJA Demo Day di Jakarta Telah Sukses Diselenggarakan!
ANGIN
Feb 10, 2023

Logistics / Warehouse / Cargo
Meet the top 3 impactful start-ups of JICA NINJA accelerator program 2022!
ANGIN
Nov 17, 2022

ANGIN
URL
https://bricoleur.jp/common-top/
Industry
Finance
Weekly Release Ranking
May 24, 2023 2023
Mengenal Detail Pondasi untuk Konstruksi Rumah
Tokban
VRITIMES Video
Free consultationManual Ebook IndonesiaPR Collegewebinar 25 March 2024webinar 3 April 2024